Smart Blog Bisnis seperti blog ini dapat anda buat sebanyak2nya (Klik Disini).


Foto Tutorial Make Up Mata

Maret 28, 2020
cara pakai eyeshadow (riasan mata hooded) basic untuk pemula #stepbystep | irma melati
assalamualaikum semoga bermanfaat ya contact email : irmamelati1717@gmail.com instagram : irmamelatimakeup.

Rekomendasi 1: Resep Kue Lapis Holland Pontianak
Rekomendasi 2: Cara Membuat G Cash Point Blank Gratis

Link : Jual Alat Cukur Rambut Kebumen

tutorial make up instagramable || nita safitri
assalammualaikum ada giveaway nih, kalian bisa cek video ku yang ini : https://youtu.be/vl4xf9gipvg kali iniassalammualaikum ada giveaway nih, kalian bisa cek video ku yang ini : ht

cara makeup mata besar jadi kecil proporsional (untuk pemula)
hai guys!!!

๐Ÿ’ข please subscribe
https://www.youtube.com/channel/ucel4jiuvrbvwcnmkspm5cua

๐Ÿ’ข my instagram
https://www.instagram

tutorial makeup buru-buru untuk foto - shafira eden
assalamualaikum✨ makasih banyak udah ntn videonya follow me on instagram : http://instagram.com/shafiraeden 

buat pemula: smokey eyes anti gagal, anti mata panda! cobain deh!
hi semuanya.. video baru khusus untuk kamu yang lagi belajar-belajarhi semuanya.. video baru khusus untuk kamu yang lagi belajar-belajarmakeuphi semuanya.. video

makeup harley queen gagal || makeup karakter
jangan lupa di like dan subscribe❤️ follow instagram 

tutorial singkat cara buat gambar awan di wajah | cloudy face paint |kika purwida
hai hai hai.. kali ini saya buathai hai hai.. kali ini saya buattutorial makeuphai hai hai.. kali ini saya buathai hai hai.. kali ini saya buattut

face painting rainbow๐ŸŒˆ
hello good people❤️ maaf banget kalo aku udah jarang upload dan ini buat permohonan maaf aku, aku buatinhello good people❤️ maaf banget kalo aku udah jarang upload dan ini buat permohonan maaf aku

cara gampang pakai eyeshadow untuk pemula, step by step lengkap
haloooo,, siapa yang masih bingung pakai eyeshadow,, sama kok dulu aku jg sulit pakainya, tapi lama kelamaan kalau sering

perubahan wajah nenek ini bikin takjub setelah dimakeup in cucu, hasilnya
tua itu pasti, menjadi muda itu pilihan. hasyeeek. dan yang namanya umur, setidaknya paling umum terlihat dari kerutan di

cara membuat kelopak mata & terlihat sangat natural
eye talk ini sangat bagus sekali loh guys untuk bikin kelopak mata,
ak beli di shopee harganya 100rb kurang lebih..

jika ada

cara memakai eyeliner sesuai bentuk mata
setiap perempuan memiliki jenissetiap perempuan memiliki jenismatasetiap perempuan memiliki jenissetiap perempuan memiliki jenismatayang berbeda-beda. ada yang berbentuk almond, bulat, at

easy glam cut crease makeup tutorial | ari izam
hai guys!!! semoga suka yah jangan lupa bantu aku membangun channel ini dengan cara klik “subscribe channel” ini dan 

chic & glowing neutral make up tutorial - abel cantika
hi beautiful! video kali ini aku membuat look yang memberikan kesan glowing dengan menggunakan warna-warna yang neutral 

tutorial eyeshadow "smokey eyes" untuk pemula. gampang banget
hai haiiii berhubung video aku eyeshadow untuk pemula banyak yg suka dan banyak jg yg request minta dibuatin yg smokey eyes ...

belajar cara bikin eye shadow bold by arifgarut.arh || inez cosmetics
hy teman2 semua. ini vidio saya sengaja ambil bagian eye shadow aja biar mudah untuk mempelajarinya. dan di sengaja ga d 

tutorial makeup wedding ala barbie 2019 by rindy nella krisna
terimakasi yang sudah nontonterimakasi yang sudah nontontutorialterimakasi yang sudah nontonterimakasi yang sudah nontontutorialini jangan lupa subscribe, like dan ko

easy full glam makeup tutorial (in malay)
hi friends! this is just a chill video i decided to do. there are some of you guys who are constantly asking me to do a video in 

night out makeup tutorial | black & silver smokey eye
subscribe to my channel : http://bit.ly/2hjrn :) ♥ do mysubscribe to my channel : http://bit.ly/2hjrn :) ♥ do mymakeupsubscribe to my channel : http://bit.ly/2hjrn :) ♥

tutorial make up simple
social media instagram: https://www.instagram.com/ameliayusanaa/ maklum lah ya dengan segala kekurangansocial media instagram: https://www.instagram.com/ameliayusanaa/ maklum lah ya dengan segala kekurang

cara membuat mata sipit jadi lebih besar (style korea) wajib coba..
hai guys!!!

kali ini aku buat video tutorial cara membuat mata kecil/ mata sipit/ mata monolid jadi lebih indah dan besar

tutorial make up photo
semoga bisa jaya cara edit foto seperti ini cocok buat jepretan kita saat kurang pas sedangkan momenya sangat spesial jadi

makeup buat foto id (ktp, sim,paspor) 100% drugstore! nadya aqilla
hi youtube friends, karena kebetulan aku mau perpanjang sim, kepikiran bikinhi youtube friends, karena kebetulan aku mau perpanjang sim, kepikiran bikinmakeuphi

make up karakter simple || (part 2) nur hanyatun
assalamualaikum wr.wb di video aku kali ini aku buatassalamualaikum wr.wb di video aku kali ini aku buatmake upassalamualaikum wr.wb di video aku kali ini aku buatassalamualaikum

eyelid tape tutorial | pakai skot mata gampang banget | christine sindoko
enjoy! feel free to leave your suggestions for next videos~ this video is sponsored by miss bow bow indonesia.

tutorial make up for formal photo || make up agar wajah tirus difoto || rinsmakeup
hai apa kabar , aku rins dari rinsmakeup. alhamdulillah niih aku upload video yang kedua, temanyahai apa kabar , aku rins dari rinsmakeup. alhamd

taktik cantik dengan riasan wajah natural
none.

cara menutup mata panda super hitam [dark circle] |lia nrs|
hai haii, selamat menonton semua.. semoga bermanfaat yah videonya concealer: - colourpop no filter concealer shade tan 

gini cara aku makeup-in orang | makeup wisuda tahan lama | asayunda makeup
watch in hd! don't forget to like & subscribe.. thank you for watching, xx product : viva eyeow pencil (coklat) lt pro cream 

bigger looking eyes make-up tutorial (eng sub) | christine sindoko
on this video i'm showing you easy steps toon this video i'm showing you easy steps tomakeon this video i'm showing you easy steps toon this video i'm showing yo

tutorial makeup mata dan kening | eye makeup | faizah abd rahman
assalamualaikum. . hai semua. kali ni iza shareassalamualaikum. . hai semua. kali ni iza sharemakeupassalamualaikum. . hai semua. kali ni iza shareassalamualaikum.

graduation / prom makeup & hairdo tutorial || makeup wisuda [bahasa]
watch in hd! hello, beauties! karna banyak banget yang requestwatch in hd! hello, beauties! karna banyak banget yang requestmakeupwatch in hd! hello, beauties!

tips lengkap makeup keliatan lebih muda | giveaway! feat. benefit cosmetics | linda kayhz
[ giveaway closed ] pemenang sudah diumumkan di instastory @benefitindonesia terimakasiih sudah ikutan. tunggu 

tutorial makeup prewedding casual outdoor | pakai produk murah
hai guys!!!
kali ini aku buat tutorial makeup untuk prewedding dengan bahan alias kosmetik murah lokal & dragstore, dan di

easy eyeliner tutorial untuk pemula! [bahasa]
hi! buat kalian para pemula bisa banget ikutin tips eyeliner dariku ini :) dulu aku susah banget bikin eyeliner karna bentuk 

cuma 10 menit ?? tutorial makeup kondangan / wisuda + tips make up cepat dan mudah full coverage
halo semuanya.. ini kurang lebihhalo semuanya.. ini kurang lebihmake uphalo semuanya.. ini kurang lebihhalo semuanya.. ini kurang l

nikah dandan sendiri,?!? my wedding make up tutorial (akad & retouch resepsi) irma melati
assalamualaikum alhamdulillah 6 juli 2019 aku menikah dengan suami, dan aku dandan sendiri karna tuntutan dari suami.

tutorial make up untuk foto instagram / para selebgram (pret) ala @luvialbertf
yaudah gitu aja sih kak kebetulan:( yang mau follow instagram gue boleh :v tanya tanya dm boleh:'v asal jangan 

makeup simple untuk foto instagram!!! murah dan mudah❤️
makeuotutorial haii semuanya inimakeuotutorial haii semuanya initutorial makeupmakeuotutorial haii semuanya inimakeuotutorial haii semuanya initutorial makeupuntukmakeuotut

cara makeup barbie pakai produk lokal murah.. tutorial super mudah | eyes makeup
hai guys!!!
nah ini nih yang paling banyak di request sama temen2 “zamilov” (izam channel lovers)๐Ÿ˜‚
tutorial makeup mata barbie

Previous
Next Post »
0 Komentar